Sabtu, 13 November 2010

saya beri nama "Hate Love"

Perhatian: Buat yang gak suka denger curhatan jangan dibaca..!
Kenapa Hate Love..?
karna saya memang benci cinta karna dia gak pernah bersahabat dengan saya.. :(
Walaupun saya belum berhasil dalam cinta dan telah membuat saya menjerit I'M HATE LOVE.!! tapi ada lima cewek yang pernah dan lagi ada dihati saya..



Pertama:




Dian Novita Sari
(16 November 1989), cewek beragama Budha yan saya kenal saat kelas satu SMP [2001] ini terpilih menjadi cewek cinta pertama saya..
Saat SMP sya cuma bisa ngeliat dan mengauminya dari jauh,
liat dia lewat depan kelas aja udah buat saya seneng..
sangat senang !
dian, dulu rambutnya selalu diikat kebelakang, dan itu yang membuat dia manis.. :)

dan semenjak lulus SMP [2005] saya bener bener kehilangan jejak dia, kabarnya gak terdengar lagi, namanya gak ada di SMAmanapun di kota ini..

tahun 2010 saya baru tau kalau semenjak lulus SMP di dan keluarganya pindah ke Bogor..
dan karena itu saya pastiin
dia bukan patahan rusuk saya.




Melisa Hartanti (22 Mei 1992), pejalanan melupakan Dian Novita Sari yang hilang entah kemana semenjak lulus SMP, membawa saya mengenal Melisa Hartanti ..
Kelas dua SMA, saya diperkenalkan oleh saudara jauh saya dengan seorang cewek yang punya hobi sama [buat komik] dengan saya, awalnya kami sahabat..
Takdir mempertemukan saya dan dia di SMA yang sama, saya sebagai anak kelas tiga dan dia kelas satu, dia cantik..
dan cinta ini lahir dengan membawa beribu kebodohan.

Kebodohan demi kebodohan sy perbuat demi membuat dy sudi melihat sy,
Tapi dy malah berubah menjadi makhluk mengerikan dengan wajah exstra jutek dan senjata buang mukanya setiap kali melihat sy..!
Mungkin ini berlangsung sejak dy menyadari kalau sy suka sama dy atau..
mungkin ada sebab laen [ Ntah lah, sy membenci cinta karena dy..!]

Bahkan pernah, dy seperti merasakan kehadiran monster berkepala tiga dengan tanduk empat disetiap kepala dan memiliki sisik diseluruh tubuh yang akan memakan menusia, dy langsung keluar dari warnet saat menyadari kehadiran sy di warnet itu,
Ckckck, segitu bencinyakah dy dengan sy..?

Mungkin dengan gitu dy pikir bisa membuat sy menyerah dan berhenti mengejar dy.. GAK MELISA..!
Saya malah semakin mencintai kamu dengan segala kebodohan yang sy punya
dan sampai sekarang sy masih menepelkan poto dy di salah satu lembar file..

gak mudah melewati hari2 dengan dibenci oleh orang yang disayang.
2007 sampai 2010, ya 2010 tiga tahun..
Sy menyimpan rasa untuknya..

Akhir 2010, tepatnya saat MASTAMA (MASa TAaruf MAhasiswa) [atau ditempat laen juga disebut MOS, ospek, dan sebagainya] sy petama kali melihat seorang Irma Rianita,
Dy lah yang perlahan menghapus semua memori indah tentang Melisa,




Irma Rianita (13 November 1991) ,sy terpesona dengan kemampuan bicaranya, kecerdasan serta wajahnya. Dy begitu sempurna saat sy masih mencintainya.
Saat itu sy terlalu meninggikan dy, dan terlalu meninggikanya..
Sy exstra bodoh, saat mengungkapkan kekaguman sy terhadap dy..
Sy mengungkapkannya lewat facebook .

Tentu aja dy yang udah punya pacar menolak proposal cinta sy, dan ditambah omelan pacarnya yang paaaaanjang cukup membuat sy kembali membenci cinta.
Sejak itu sy mencoba membuang rasa terhadapnya, dan tidak perlu waktu tiga tahun seperti yang sy lakukan terhadap Melisa. Cukup beberapa bulan dan sy BERHASIL..!


Beberapa bulan tanpa cinta, hidup sy benar2 damai..
Sy benar2 bisa menyadari kalau langit itu biru, menyadari kalau angin itu sejuk dan menyadari kalau saat pagi kicauan burung masih ada dikota kecil ini.

Eka Puspita Sari (19 Januari 1992)

24 Desember 2010, pertama kali saya melihat sosok Eka Puspita Sari [yang berjilbab merah],
MANIS, itu kesan pertama dan kesan kedua, ketiga, keempat dan seterusnya saat saya melihatnya..

Saya anggap ini sebuah respon saat kadang dia balik melihat saya ketika sedang mengamati manis wajahnya.
kamu tau, matanya yang teduh, senyumanya yang sangat2 manis..!
akan membuat kamu ingin memilikinya dan menjaga senyum itu agar tetap ada..

Eka Puspita Sari, cewek yang dewasa. Dia mampu bersikap biasa walau sudah mengetahui sy menyukainya. [gak kayak cewek laen yang jadi ninggi dan sok saat tau kalau ada cowok yang menyukainya]. Sy sangat berharapsikap biasanya itu bukan rasa kasihan karena gak mau menyakiti sy.

tapi rasa ini telah segera berakhir setelah rasa terlarang berikutnya hadir..




Next,ihya..
butuh halaman tersendiri untuk mendeskripsikan dy, tapi ini sedikit tentang dy..

ihya [11 September 1990] yang sebelah kanan [kanan kamu, bukan kanan dia]
Disebelahnya Siti hardiah Wulandari biasa dipanggil Ulan/Ucil,
I thing, cuma semut yang tau mana yang paling manis.. :)

Ihya, nama panjangnya Ihya Hilya Syihab Efendie..
tapi gw manggilnya item jeLek [jangan dibaca aitem]..!!
kenapa..?
karena dia jauh lebih item + jelek dengan versi SMA nya..!
Dia, manusia paling pengertian di antarikasa ini dan dia sempurna [tpi dia gak tau itu.. ]
Dia temen SMA gw [walaupun dulu pas SMA kami gak saling kenal, hhe]
Dia mantan pacar kakak sepupu saya, kawan..

dihalaman berikutnya akan sy bahas perempuan terindah satu ini..

3 komentar: